SUPLEMEN DAYA TAHAN TUBUH VITACOV

SUPLEMEN DAYA TAHAN TUBUH VITACOV





Harga  Rp. 150.000
StokTersedia
Deskripsi Produk

Lawan Corona Dengan Mikroba

Simak testimoni dari mantan pasien COVID-19 yang sembuh dengan minum Vitacov


Ada apa dengan COVID 19?
 - Virus jenis baru
 - Penularan mudah dan sangat cepat
 - Tanpa gejala ataupun gejala mirip flu biasa
 - Merupakan Pandemi Dunia
 - Membunuh dengan cepat

VITACOV mengandung gabungan antara Prebiotik dan Probiotik yang dibuat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan melawan virus SARS nCoV2

Apa Itu Probiotik VITACOV ?
Vitacov  merupakan suplemen yang mengandung Probiotik yaitu bakteri mikroflora yang baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan melawan berbagai macam virus dan bakteri jahat penyebab penyakit termasuk Covid-19.  



Kandungan VITACOV 
Vitacov terbuat dari 100% bahan-bahan alami seperti madu, saga rambat, jahe, daun poko, lactobacillus sp dan bahan lainnya.
Fermentasi dari bahan-bahan tersebut menghasilkan fomula probiotik yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan proses metabolisme tubuh, meningkatkan kualitas sistem pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh, serta membantu mengobati berbagai macam penyakit termasuk infeksi virus Corona.
Sifat probiotik akan mengkoloni virus-virus yang “salah tempat” yang kemudian dikeluarkan dari tubuh manusia, virus Corona termasuk virus yang ”salah tempat”. Probiotik akan mengeliminasi virus tersebut melalui feses, lendir, dan keringat.

Cara Penggunaan Vitacov

 # Untuk Pencegahan
Minum Vitacov sebanyak 1 sendok teh (2,5 ml) 2 x sehari. Dapat ditambahkan dengan madu 1 sendok makan. Madu merupakan prebiotik (makanan) bagi probiotik

 # Sebagai Disinfektan
Campur Vitacov sebanyak 1 sendok makan (5 ml) dengan 1 liter air mineral, lalu semprot ruangan, dan benda-benda setiap 12 jam sekali untuk sterilisasi virus dan bakteri. Disinfektan ini food grade tidak mengandung racun dan bahan kimia berbahaya, sangat aman jika terkena makanan atau dihirup manusia.

 # Sebagai Humidifier (Diuapkan sebagai Aromatherapy)
Campur Vitacov sebanyak 1 sendok makan (5 ml) dengan 1 liter air mineral ke dalam botol refill untuk digunakan secukupnya ke dalam alat diffuser untuk membersihkan udara dan saluran pernapasan dari virus dan bakteri jahat. Dapat dicampurkan dengan 5 tetes essential oil (aromatherapy)

Khusus Untuk Pengobatan Covid-19 :
  1. Minum Vitacov sebanyak 30 ml dalam sehari ( bisa 2 atau 3x minum ) , dapat juga ditambahkan dengan 1 sendok makan madu sebagai prebiotik yang dapat menguatkan probiotik di dalam tubuh.
  2. Larutkan 10 ml Vitacov dalam 1 liter air mineral lalu diuapkan dengan mesin uap (diffuser) di ruangan isolasi untuk mensterilisasi virus Covid-19, tambahkan aromatheraphy jika diperlukan.
  3. Teteskan larutan Vitacov yang sudah diencerkan  dan hirup Vitacov langsung ke dalam hidung sebanyak 2 tetes untuk masing-masing lubang hidung, lakukan sebanyak 3-5 kali dalam sehari.
  4. Jika tubuh terasa menggigil sebaiknya lakukan sauna atau memanaskan tubuh dengan mematikan AC dan memakai selimut sambil menghirup uap dari alat humidifier yang telah berisi Vitacov​
Testimoni Covid 19
 
 








HARGA :

Enduser - 150.000
Reseller - 120.000 [ min order awal 6 btl ]
Agen - 100.000 [ min order awal 30 btl ]

Pemesanan hub Customer Service KiosBajuMuslimah.com
=======================
Kontak Kami :
CS Dwika  : 0898-5930-765

CS Gita     : 0856-0750-3511

CS Wisma : 0857-2618-0561




5 24
JASA PENGIRIMAN
Pembayaran maks pkl.11.00 wib, Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2015. kios baju muslimah Allright reserved.