KOLEKSI GAMIS PESTA TUNEECA POTRET NINGRAT

KOLEKSI GAMIS PESTA TUNEECA POTRET NINGRAT





Diskon DISKON 10%
StokTersedia
Deskripsi Produk

Koleksi Gamis Pesta Tuneeca terbaru mei 2019 hadir di koleksi Potret Ningrat Indonesia 

SPECIAL RAMADHAN & IED COLLECTION 2019

Tulis Kisahmu Disetiap 'Potret Ningrat' Pilihanmu...

Kutemukan penggalan cerita lama, tentang kehidupan Ningrat pada saat itu. Meninggalkan potret jati diri yang akan dikenang dalam sejarah. Cara mereka berpakaian, kehidupan sosial mereka, dan apa saja yang mereka lakukan seringkali menjadi sorotan dan cerita yang harus dipublikasikan.

Mereka pamer akan apa yang mereka punya, tanpa risih memamerkan status sosial mereka. Mereka ingin menjadi Inspirasi bagi kaum jelata dan Bangsawan Belanda. Merekapun berjuang dengan intrik, kekayaan, dan kekuasaan yang mereka punya. Mereka ingin terbebas dari Kolonialisme yang memasung hak 'Ningrat' mereka.

Kini Tuneeca ingin menggambarkan seorang wanita Ningrat yang Tegar dan Inspiratif, penuh dengan keberanian dan ketegasan. Namun tetap memancarkan kelembutan dan sikapnya yang Elegan. Dengan Tuneeca siapapun bisa menjadi seorang wanita 'Ningrat'.

Kami persembahkan koleksi terbaru dari Tuneeca. Terinspirasi dari kehidupan bangsawan dengan segala tata cara dan intrik. Dengan tampilan classic dan luxury, Anda semakin percaya diri tampil menjadi wanita 'Ningrat'. So Lovers, pilih koleksinya dan tuliskan ceritanya disetiap 'Potret Ningrat' yang Anda sukai.

Harga tertera di gambar katalog



















Kontak Kami :
CS Dani : 0856-0750-3511

CS eka : 0823-2774-8858

CS linda : 0812.2527.4864




5 24
JASA PENGIRIMAN
Pembayaran maks pkl.11.00 wib, Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2015. kios baju muslimah Allright reserved.